Latest Posts

Daftar Kode MAPEL Sertifikasi Guru SIMPATIKA 2017

By 08:06

Daftar Kode MAPEL Sertifikasi Guru SIMPATIKA 2017

Bagi guru-guru yang berada dinaungan kemenag sedang berjuang dalam melaksanakan pendaftaran Sertifikasi guru yang melalui jalur undangan pada program Simpatika. Namun, masih bimbang dalam memilih kode mapel Sertifikasi guru 2017 pada program simpatika, untuk itu kami menyusun
kode mapelnya di bawah ini :
Daftar Kode MAPEL Sertifikasi Guru SIMPATIKA 2017

Pemilihan Kode Mapel Calon Peserta Sertifikasi Guru Untuk memilih kode mata pelajaran saat melakukan pendaftaran calon peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017, idealnya adalah sesuai dengan ijazah (kualifikasi pendidikan) sekaligus sesuai dengan mapel yang diampu yang tertulis dalam riwayat mengajar di masing-masing akun Simpatika.

Sering kali kondisi ideal itu tidak bisa dilakukan. Bisa jadi antara mapel yang diampu dan kualifikasi pendidikan tidak sesuai. Jika hal ini terjadi, pemilihan dapat disesuaikan dengan salah satu kondisi di atas. Tentunya dengan memperhatikan jenjang dan kondisi di RA/Madrasah masing-masing. Meski belum ada ketentuan pasti, beberapa pihak, menyarankan untuk memilih sesuai dengan mata pelajaran yang diampu (riwayat mengajar di Simpatika).

Daftar Kode MAPEL untuk Semua Jenjang, Silahkan DOWNLOAD DISINI

Semoga artikel kami ini tentang Kode Mapel Sertifikasi Guru 2017 Pada Simpatika dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya. Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf.  Silahkan berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

You Might Also Like

0 comments